Cari tutorial

Tutorial Pengecekan Aktivasi Free SSL

Halo, Sob! Tahukah kamu, Tim Jagoan Hosting sudah menyediakan fitur free SSL pada semua layanan hostingnya. Secara default fitur free SSL ini akan otomatis aktif dalam waktu maksimalnya 2 x 24 jam. Karena sistem Jagoan Hosting yang akan otomatis melakukan instalasi pada pukul 12.00 dan 00.00. Nah, buat kamu yang ingin melakukan pengecekan aktivasi free SSL, kamu bisa pelajari caranya disini yah.

Nah, sebelumnya, buat kamu yang belum tau, apa itu SSL, kamu bisa simak informasinya berikut ini:

Oke, Sob, sekarang kita simak bareng tutorialnya berikut ini:


STEP 1. Pertama, kamu bisa buka website pengecekan SSL yang akan kamu gunakan. Kamu bisa klik link di bawah ini:

https://www.sslshopper.com/ssl-checker.html


STEP 2. Kemudian, kamu masukkan alamat domain website kita.

Masukkan alamat domain


STEP 3. Setelah itu, kamu dapat melihat status aktivasi SSL. Hal ini bisa diketahui dengan memastikan semuanya bertanda centang hijau. Dibagian Server kategori Issuer terdapat kata cPanel dan Certificate Authority yang menandakan bahwa SSL kamu merupakan Free SSL dan sudah aktif.

Cek Status SSL


Nah, itu dia, Sob, kamu hanya perlu melakukan cek pada link yang diberikan dan memasukkan nama domain kamu. Voila! hasil yang kamu inginkan sudah muncul, dan kamu sudah bisa mengetahui apakah SSL kamu sudah aktif atau belum.

Simak terus Tips Hosting di halaman tutorial Jagoan Hosting Indonesia ya, jika ada bagian dari tutorial yang tidak ditemukan, kamu bisa menghubungi teman-teman di Jagoan Hosting supaya bisa dibantu lebih lanjut melalui Live Chat atau fitur Open Tiket ya!


KAMU WAJIB BACA JUGA ARTIKEL INI SOB!

Cloud Hosting HITS 1GB Gratis Domain .COM! TERMURAH SE INDONESIA CUMA 199Ribuan!

Ambil Sekarang!