Cari tutorial

Cara Membuat Email Account dari Cpanel

Hai sob, di member area Jagoan Hosting, Kamu tak hanya bisa mendapatkan layanan berupa hosting maupun nama domain saja. Tapi untuk Kamu yang semi professional bisa mulai menggunakan fasilitas untuk membuat email account dari Cpanel yang ada di member area Jagoan Hosting.

Proses Membuat Email Account dari Cpanel


Step 1 : Masuk ke Cpanel hosting. Kalau Kamu bingung bagaimana caranya, Kamu bisa masuk ke tutorial berikut > Tutorial login ke Cpanel.

Membuat Email Account dari Cpanel

Halaman utama CPanel


Step 2 : Pada Menu Email, Pilih Email Account.

Membuat Email Account dari Cpanel

Pilih Email Account


Step 3 : Isi semua form yang tersedia dengan benar. Pada mailbox Quota terdapat dua pilihan yaitu 1024 MB dan unlimited. Jika memilih 1024 MB dan email sudah mencapai limit maka, email tidak bisa menerima lagi, berbeda dengan unlimited, kamu tidak perlu menambah limit lagi apabila sudah penuh. Jika sudah terisi, klik button Create Account.

Membuat Email Account dari Cpanel

Masukkan nama email yang dimaksud


Step 4 : Jika sudah berhasil maka terdapat pemberitahuan seperti dibawah ini.

Membuat Email Account dari Cpanel

Tampilan Saat Berhasil

Kamu musti perhatikan juga ya kapasitas dari email Kamu. Supaya jikalau misalkan Kamu dan pekerjaan Kamu mendapatkan input email yang luar biasa banyak untuk supaya segera menghapus email-email yang tidak penting. Karena nantinya akan ada notifikasi yang muncul misalkan kapasitas maksimal sudah terpenuhi.

Begitu ya Sob! Kalau misalkan Kamu masih kesulitan dengan tutorial di atas, Kamu bisa mendapatkan bantuan dari teman-teman Jagoan Hosting untuk melakukan Live Chat ataupun Open Ticket. Yuk Sob!


KAMU WAJIB BACA JUGA ARTIKEL INI SOB!

Cloud Hosting HITS 1GB Gratis Domain .COM! TERMURAH SE INDONESIA CUMA 199Ribuan!

Ambil Sekarang!