Cari tutorial

Melakukan Filtering Pada Mailing List

Hi Sob, kalau misalkan Kamu merupakan seorang pebisnis, ataupun bekerja dan berkegiatan di satu komunitas yang membutuhkan media untuk menghubungkan satu individu dengan yang lainnya secara cepat, bisa jadi selain Whatsapp Group, mailing list adalah salah satu solusi yang terbaik untuk hal tersebut.

Salah satu fungsi lainnya adalah juga bisa untuk menambahkan anggota pada mailing list serta melakukan filtering pada Mailing List

Nah sebelum Kamu masuk lebih jauh untuk membaca cara Melakukan filtering pada Mailing List, Kamu harus tahu apa itu mailing list dan fungsinya ya, Sob!

Kalau misalkan Kamu ingin melakukan filtering pada mailing list supaya masuk pada grup emailmu, pastikan Kamu sudah memiliki mailing list dulu ya Sob. Dan Kamu bisa melihat tutorialnya pada link berikut ini ya > Tutorial Membuat Mailing List.


Step 1 : Masuk ke menu Mailing List pada CPanel Kamu

Menghapus Email Anggota

Masuk Menu Mailing list


Step 2 : Silahkan Kamu klik link MANAGE

Menghapus Email Anggota

Masuk ke pilihan Manage

Step 2 : Klik Privacy Options >> Sender Filtering.

membuat mailing list

Sender Filtering


Step 3 : Kamu akan mendapatkan beberapa kondisi. Silahkan untuk menambahkan filter sesuai dengan kondisi yang telah disediakan

Membuat mailing list

Kondisi Mailing List


Step 4 : Klik Save.

Disclaimer: Layanan Mailing List hanya bisa dipergunakan bagi Kamu yang menggunakan layanan Mail Hosting. Artinya, jikalau Kamu sudah menjadi member di Jagoan Hosting tapi tidak termasuk layanan Mail Hosting, maka Mailing List tak akan bisa dipakai.

Nah, kalau Sobat kesusahan dengan tutorial di atas, Kamu bisa hubungi teman-teman Jagoanhosting lewat Live Chat ataupun Open Ticket ya!


KAMU WAJIB BACA JUGA ARTIKEL INI SOB!

Cloud Hosting HITS 1GB Gratis Domain .COM! TERMURAH SE INDONESIA CUMA 199Ribuan!

Ambil Sekarang!