Cari tutorial

Tutorial Menambahkan Video pada Katalog Toko Online Shopisle

Hai, Sob! Buat kamu pemilik Katalog Toko Online dengan tema Shopisle, kamu bisa banget loh menambahkan video pada Katalog Toko Online kamu. Wah, gimana tuh caranya? Simak tutorialnya berikut ini ya, Sob!

Eits, ada info menarik buat kamu nih yang pengen bikin video untuk produk kamu dalam menunjang penjualan kamu, simak informasinya disini:

Oke, itu dia tips menarik buat kamu, sekarang kita simak langsung tutorialnya untuk menambahkan video pada Katalog Toko Online kamu. Ini dia tutorialnya:


STEP 1. Pastikan kamu sudah Login WordPress

Login wp admin


STEP 2. Masuk ke menu Appearance > Customize

Appearance > Customize


STEP 3. Silahkan klik menu Frontpage Sections

Frontpage Section


STEP 4. Selanjutnya silahkan klik menu Video Section

Video Section


STEP 5. Sekarang kamu bisa memasukkan Judul atau Title dan Link youtube video untuk video toko online kamu yang ingin kamu masukkan ke dalam Katalog Toko Online kamu, Seperti contoh di bawah ini:

Memasukkan Judul dan Youtube Link


STEP 6. Setelah semua sudah selesai terisi, Silahkan kamu klik tombol publish di kanan atas sidebar menu, seperti ini:

Publish Button


STEP 7. YAY! Kamu sudah berhasil menambahkan videonya, silahkan di cek ulang di website kamu untuk melihat hasil videonya.


Oke, Sob ternyata mudah yah menambahkan video di template ShopIsle. Simak terus Tips Hosting di halaman tutorial Jagoan Hosting Indonesia ya, jika ada bagian dari tutorial yang tidak ditemukan, kamu bisa menghubungi teman-teman di Jagoan Hosting supaya bisa dibantu lebih lanjut melalui Live Chat atau fitur Open Tiket ya!


KAMU WAJIB BACA JUGA ARTIKEL INI SOB!

Cloud Hosting HITS 1GB Gratis Domain .COM! TERMURAH SE INDONESIA CUMA 199Ribuan!

Ambil Sekarang!