Cari tutorial

Tutorial Setting Tampilan Page Not Found Katalog Toko Online

Pernahkah kamu merasa bosan dan memutuskan untuk keluar jika melihat halaman yang kamu cari error atau tidak tersedia? Nah, kamu bisa mengganti tampilannya pada template Shopisle sesuai kebutuhan katalog toko online kamu, Sob! Ikutin, yuk tutorialnya!

Oiya, ada info singkat tentang halaman error yang muncul karena apa sih, Yuk simak informasinya berikut ini:

Sekarang kita simak langsung tutorial untuk mengganti tampilannya agar lebih menarik dan membuat pelangganmu kembali ke Katalog Toko Onlinemu. Ini dia tutorialnya:


STEP 1. Silahkan Login WordPress admin

Login Wp admin


STEP 2. Silahkan masuk ke menu Appearance > Customize

Appearance > Customize


STEP 3. Selanjutnya kamu pilih menu Advanced Options di sidebar menu yang tersedia

Advanced Options


STEP 4. Selanjutnya kamu bisa melakukan setup pada pilihan font yang ingin kamu sesuaikan dengan mengkilk dropdown menu dan pilih ukuran tulisannya. Kamu juga bisa mengganti Background image saat muncul error ini di katalog toko online kamu, dengan klik change image > Select files > Choose Image.

Advance Options Menu


STEP 5. Nah, sekarang kamu bisa melakukan Edit Text disesuaikan dengan kebutuhan katalog toko online. Kamu juga bisa memberikan “Back To” Button untuk mencegah pelangganmu keluar dari katalog toko online kamu, dengan memasukkan link yang mengarahkan customer untuk kembali ke halaman utama.

Button Link and Label


STEP 6. Jika semua sudah selesai, silahkan kamu klik tombol Publish untuk menyesuaikan atau menyimpan perubahan yang sudah kamu lakukan.

Publish Button


STEP 7. Berhasil ! Kamu sudah berhasil melakukan setting pada tampilan page not found. Silahkan cek di katalog toko online kamu untuk melihat perubahannya yah!


WOHOO! Sekarang tampilan halaman error Katalog Toko Online kamu sudah lebih menarik nih, Sob. Simak terus Tips Hosting di halaman tutorial Jagoan Hosting Indonesia ya, jika ada bagian dari tutorial yang tidak ditemukan, kamu bisa menghubungi teman-teman di Jagoan Hosting supaya bisa dibantu lebih lanjut melalui Live Chat atau fitur Open Tiket ya!

Cloud Hosting HITS 1GB Gratis Domain .COM! TERMURAH SE INDONESIA CUMA 199Ribuan!

Ambil Sekarang!